Bengkel Servis Mobil Keliling Area Sleman Yogyakarta

image

Layanan service dan bengkel mobil keliling di Kabupaten Sleman memang belum banyak tersedia.

Jikapun ada, umumnya layanan bengkel mobil keliling tersebut hanya dikerjakan secara personal atau khusus untuk mobil tertentu saja, atau bahkan hanya bisa melayani service mobil darurat.

Kerusakan mobil bisa terjadi kapan dan di mana saja, tidak peduli lokasi ataupun merek mobilnya.

Banyak pemilik mobil yang akhirnya harus bersusah payah mengatur waktu dan tenaganya hanya untuk membawa mobil mereka masuk ke bengkel dan terpaksa menunggu antrian yang sangat padat.

Bengkel mobil di Sleman masih terbilang belum cukup memadai jika dibandingkan dengan jumlah dan volume kendaraan yang terus bertambah di kota Jogja ini.

Karena itu, biasanya pemilik mobil harus rela meluangkan waktu 2-3 hari lamanya hanya untuk menunggu pihak bengkel selesai memperbaiki kendaraan mereka yang rusak.

Melihat keadaan ini, maka kami berinisiatif menghadirkan solusi efektif berupa layanan service dan bengkel mobil keliling di kota jogja, untuk semua merek dan tipe mobil jepang korea.

Layanan service mobil keliling kami dikelola secara profesional oleh tim mekanik dan montir berpengalaman, sehingga mampu menyelesaikan semua masalah teknis pada kendaraan Anda kapan dan di mana saja Anda berada!

Kami melayani:
Servis mesin.
Kaki kaki mobil
Rem & kopling.
Kelistrikan.
Ganti oli.
Servis accu.
dll.

Layanan bengkel mobil keliling ini juga kami tujukan untuk Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk membawa sendiri mobil Anda ke bengkel mobil di Yogyakarta. Anda tinggal telepon dan kami akan segera meluncur ke alamat rumah atau kantor Anda!

Nah, tunggu apa lagi? Jika Anda membutuhkan layanan service dan bengkel mobil berkualitas di sleman, dan Anda tidak ingin repot-repot ke bengkel mobil dan antri di sana, segeralah hubungi kami:

Bengkel Mobil PaluGada.
Jl.Magelang km 11,8 Beteng Tridadi Sleman.
tlp 085101667650 – wa 089671979799.

Tinggalkan komentar