Alamat Bengkel Mobil Terbaik di Jogja

Alamat Bengkel Mobil Terbaik dan Termurah No 1 Di Jogja – 

Untuk sobat pengunjung setia, pasti sudah membaca berbagai ulasan artikel seputar dunia otomotif yang sudah kami bahas pada waktu yang sebelumnya, kali ini admin akan kembali menyodorkan sebuah informasi yang masih berhubungan dengan dunia otomotif yaitu  Bengkel Mobil PaluGada Jogja Pelanyanan terbaik.

Nah untuk sobat yang merasa berada di kota pelajar dan sedang mencari bengkel mobil di jogja yang memiliki pelanyanan yang baik, ayo ikuti ulasan informasinya dibawah ini.

Jogja atau Yogyakarta merupakan satu dari beberapa kota besar yang ada di Indonesia yang mempunyai keistimewaan tersendiri, walaupun jauh dari Ibu kota pertumbuhan ekonomi kota gudeg ini sangatlah pesat.

Hal ini dikarenakan kota jogja sangat kanya dengan budaya dan seni sehingga setiap hari kota ini selalu dipadati para wisatawan baik domestik maupun manca negara. Jadi jangan heran jika jalanan dikota jogja selalu dipadati oleh berbagai macam kendaraan.

Kembali ke pembahasan utama mengenai Bengkel Mobil PaluGada Jogja, pada dasarnya sebuah bengkel mobil selalu berusaha menawarkan fasilitas dan pelanyanan yang baik bagi para konsumennya.

Namun dalam prakteknya tidak semua bengkel mobil yang ada di jogja secara konsisten melakukan pelanyanan yang baik dan memuaskan bagi para konsumen.

Malahan terkadang karena banyaknya pesaing, para bengkel mobil melakukan promosi dengan begitu manis namun pada kenyataannya hasilnya tidak semanis promosinya.

Bengkel Mobil No 1 Di Jogja Pelanyanan Terbaik

Maka dari itu untuk anda yang saat ini sedang mencari sebuah bengkel mobil yang ada di jogja yang benar benar memiliki kualitas yang bagus, baik itu dari hasil servisannya maupun pelanyanannya. Berikut ini kami suguhkan Bengkel Mobil PaluGada Sleman Jogja Pelayanan Terbaik.

Bengkel Mobil PaluGada Sleman Yogyakarta

Galeri

Info Terbaru

Kontak

Diposting pada 15 Nov 20

Bengkel Mobil PaluGada Sleman Yogyakarta

Share Lokasi bisa kontak kami dan akan kami kirimkan dari whatsapp nomor berikut ini : 085101667650 / 089671979799PaluGada Motor bengkel mobil profesional di Jogja dengan layanan penuh. Kami menawarkan berbagai macam layanan perbaikan mesin dan perbaikan kaki kaki, serta layanan perawatan umum agar kendaraan Anda tetap berjalan dengan lancar. Kami menjamin bahwa mekanik kami yang sangat terlatih akan membantu menyelesaikan masalah perbaikan mobil Anda dan membawa Anda kembali ke jalan dengan cepat, karena kami berkomitmen untuk memberikan pelanggan yang puas.

Google maps : bengkel mobil palugada sleman.

Wa 089671979799
Tlp 085101667650

Melayani:

Engine Tune Up.
Engine Overhoul.
Engine Scan Diagnosis.
Engine Flushing.
Carbon Clean / Gurah mesin.
Purging diesel.
Ganti oli mesin, oli transmisi gardan manual / matic.
Ganti filter oli, filter udara, filter bensin, filter solar.
Servis rem cakram & tromol.
Ganti kampas kopling set.
Dinamo starter & alternator.
Servis radiator.
Ac / isi freon.
Bospom.
Kaca film.
Tukar tambah aki.
Kaki kaki.
Spooring.
Press tieroad, balljoint, cv joint, laker, bushing arm.
Ganti shock breker.
Electrical system.
Lampu, klakson, wiper, power window & perkabelan.
Perbaikan kebocoran oli & air.
Ganti timing belt & fanbelt.
Las, selep, bubut.
Upgrade pengapian platina ke cdi.

Tinggalkan komentar